Advertisement

Kirab Kebangsaan Merah Putih, Indonesia Itu Colourful

Kirab Kebangsaan Merah Putih, Indonesia Itu Colourful Indonesia diciptakan beranekaragam. Berbhineka Tunggal Ika. Itulah yang harus selalu disyukuri. Nah, Jumat (24/1) pagi ini saya mengikuti Kirab Kebangsaan Merah Putih di Lapangan Pancasila Simpanglima Semarang, Jumat (24/1/2020) bersama Wagub Gus Yasin, Habib Luthfi bin Yahya, Wali Kota Semarang hendrar Prihadi beserta sejumlah Forkopimda.

Ada ribuan orang hadir yang memperlihatkan betapa colourful nya Indonesia. Dengan berjalan dan membawa bendera sepanjang 500 meter, semua yang hadir tampak begitu gembira merayakan perbedaan. Di lapangan Simpanglima Semarang, ribuan orang yang hadir mengikrarkan diri untuk terus merawat dan menjaga kebhinekaan Indonesia.

Kegiatan ini diharap menjadi spirit untuk memperkokoh rasa kebangsaan bagi siapapun. Terlebih acara ini dhadiri oleh berbagai kalangan masyarakat. Mudah-mudahan pawai ini mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kirab dengan peserta yang berbeda-beda suku, agama, ras dan golongan ini semakin menyadarkan bahwa bangsa ini beragam, namun tetap satu.

Jaga toleransi, jaga Indonesia ya…..

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Kunjungi Juga Akun Sosial Media Saya di:
Website:
Like Us:
Follow Twitter:
Follow Instagram:

#Ganjar #GanjarPranowo #KirabKebangsaan #KirabMerahPutih #IkrarJagaNKRI #BhinekaTunggalIka #IndonesiaColorful #LapanganPancasila #Semarang #JawaTengah

#Ganjar,#GanjarPranowo,#GanjarPranowoVlog,

Post a Comment

0 Comments